Giat OpsMitra Polisi

Kebakaran Rumah, Polsek Tawangmangu Karanganyar Bantu Padamkan Api

Tribratanewspoldajateng.com- Bhabinkamtibmas Desa Tengklik Polsek Tawangmangu, Polres Karanganyar Brigadir Catur Wahono saat melaksanakan patroli dan sambang di desa binaanya mendapati rumah seorang warga terbakar. Sabtu ( 21/01/2017 ) jam 14.00 WIB.

 

Ahmad Aryanto (33) warga Plalar RT 01/ RW 01, Desa Tengklik, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar adalah pemilik rumah yang terbakar tersebut. Mengetahui kejadian ini, Brigadir Catur Wahono bersama – sama dengan warga langsung membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan untuk mengantisipasi menjalarnya api kerumuah penduduk lain.
Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi, menerangkan, ” Sekira jam 14.45 WIB api sudah dapat dipadamkan oleh anggota Polsek dan warga meski dengan peralatan seadanya seperti ember, selang, dan baskom, dan sementara penyebab kebakaran tersebut diduga karena hubungan pendek arus listrik. Karena korban masih terlihat shock, untuk kerugian kami masih menunggu laporan dari korban.”
Danang Tri P Bhayangkara PID Promoter Polsek Tawangmangu

Berita Terkait