Mitra Polisi

HUT Bhayangkara 73, BNI Limpung Berikan Ucapan Selamat Kepada Anggota Polsek

jateng.tribratanews.com, Batang – “Selamat hari Bayangkara Pak Polisi”, itulah sepenggal ucapan selamat ulang tahun kepada keluarga besar kepolisian dari Pimpinan Kantor Cabang Pembantu BNI Limpung Projo Arief Budiman kepada Aiptu Ernawan Kasi humas Polsek Limpung Polres Batang saat melaksanakan sambang di komplek perbankan utara pasar di damping security dan karyawan. Senin (1/7/2019).

“Terima kasih pak” jawab singkat sang kasi humas. Semaraknya hari Bhayangkara yang ke 73 tahun ini mendapat apresiasi ucapan dari masyarakat, dinas instansi terkait salah satunya dari Pimpinan BNI Limpung.

“Dengan memberikan ucapan ulang tahun kepada korps Bhayangkara saya beserta staf turut mendoakan agar semua anggota polri selalu dalam lindungan Allah SWT, di berikan keselamatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, sukses selalu Polri” ungkap Projo dengan senyum khasnya.

Ia menyampaikan selama ini komunikasi pihaknya dengan polsek berjalan dengan sangat baik dalam pekerjaan seharian.

“Terimakasih kerjasamanya selama ini dalam menciptakan kondusifitas keamanan terutama di kawasan perbankan, pengamanan, patroli rutin baik siang san malam sangat di rasakan warga dan nasabah, sekali lagi dengan bertambahnya usia polri semoga semakin baik ke depannya,” katanya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Rini dan igun, Teller dan Satpam tersebut juga mengungkapkan dengan kata kata yang sama.

“Maju dan jayayah polri, selamat ulang tahun semoga ke depan lebih baik dalam melangkah,” ungkap keduanya dengan senyuman.

Sementara Kapolsek Limpung Polres Batang Polda Jateng AKP Donni Krestanto, S. Kom menyampaikan apresiasinya atas sinergitas selama ini.

“Terima kasih pak Projo atas doanya dan kerjasamanya selama ini,koordinasi dan komunikasi serta silaturahmi dengan personel polri terjalin baik selama ini,” kata AKP Donni.

Ucapan selamat dan doa dari semua komponen masyarakat menjadikan modal dukungan seluruh jajaran kepolisian guna menunjang kinerjanya untuk mewujudkan Profesional modern dan terpercaya (Promoter).

Berita Terkait