Covid-19

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Patroli Sambangi Toko Mas

jateng.tribratanews.com, Batang – Antisipasi gangguan keamanan di komplek pertokoan kawasan pasar Limpung, Polsek Limpung Polres Batang Polda Jateng melaksanakan patroli Rutin, Minggu siang (30/6/19).

Mengantisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Limpung laksanakan Patroli menyambangi pertokoan dan toko mas cantik untuk menyampaikan pesan kamtibmas ..

Dalam Patrolinya Brigpol Prastianto dan Briptu Andri melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemilik toko dari satu tempat ke tempat lainnya dengan berjalan kaki.

“Kegiatan patroli pertokoan termasuk toko mas dan komlek perbankan sudah menjadi jadwal yang di laksanakan siang menjelang sore,” jelasnya

Di samping patroli juga memberikan imbauan kepada pemilik toko dan konsumen di toko mas agar tidak memperlihatkan perhiasan yang mencolok.

“Jangan menunjukan perhiasan emas yang menyolok karena dapat menimbulkan niat kejahatan,” tambahnya

Menurut Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto,S.Kom menyampaikan Situasi kecamatan Limpung sangat ramai terutama aktifitas menjelang siang menjelang sore hari .

“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat agar tidak memperlihatkan perhiasan yang mencolok ” kata Kapolsek.

Berita Terkait