Binkam

Patroli Malam Polsek Tingkir Pantau Aktifitas Masyarakat di Sekitar Pasar Raya Salatiga

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Sudah bukan menjadi rahasia umum aktifitas masyarakat di Pasar Raya Salatiga seakan tidak ada putusnya, 24 jam penuh warga melakukan aktifitas dilokasi meskipun waktu sudah larut malam warga masyarakat masih tetap memenuhi lokasi, sehingga diperlukan situasi Kamtibmas yang maksimal.

Terkait dengan situasi tersebut anggota Patroli malam Polsek Tingkir secara rutin sambang ke lokasi, dalam kegiatannya, Kamis ( 27 / 06 / 2019 ), anggota Patroli malam Polsek Tingkir dipimpin oleh Aiptu Sigit Arinto Putro melakukan pemantauan situasi keamanan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tidak melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan permasalahan masyarakat dan mengganggu situasi Kamtibmas.

Selain itu Kepada warga dihimbau untuk selalu mewaspadai kemungkinan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya dengan melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila terjadi untuk diantisipasi sedini mungkin.

Tindakan nyata anggota Patroli malam Polsek Tingkir tersebut mendapat ucapan terima kasih secara langsung dari warga masyarakat yang merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran Polisi.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi di tempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta memberikan dukungan penuh inisiatif anggota dalam menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah, diharapkan kegiatan Positif tersebut terus dilakukan dengan maksimal, Kapolsek Tingkir memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait