BinkamBinmasPembinaan Personel

HUT Bhayangkara ke 73, Ratusan Masyarakat Kota Tegal Padati Pesta Rakyat

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tegal Kota menggelar pesta kuliner dalam rangka pesta rakyat. Kamis (28/06)

Kegiatan ini dibuka dengan pesta rakyat yaitu pesta kuliner dengan dimeriahkan Balo Balo Polwan Polres Tegal Kota dan pada malam selanjutnya akan di hibur oleh Argas D’Police Band dan band lokal kota tegal.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menyampaikan rangkaian kegiatan pesta kuliner dalam rangka HUT Bhayangkara ini digelar selama tiga hari yang dimulai pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 sampai dengan 30 Juni 2019 mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menggelorakan HUT Bhayangkara ini . Semoga dengan terselenggaranya acara kuliner ini dapat menjadi magnet sekaligus masyarakat ikut serta menggelorakan kegiatan HUT Bhayangkara di Kota Tegal.” ungkapnya

Sementara itu Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan dengan adanya acara Pesta Kuliner dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, semoga polri semakin Jaya dan utamanya Polres Tegal Kota untuk dapat melindungi dan mengayomi serta melayanai masyarakat.

“Acara kuliner ini merupakan salah satu Program Destinasi Wisata seperti pasar kuliner yang saat ini diadakan dan sudah dipromosikan diberbagai daerah dan saya harap makanan Khas Kota Tegal juga kita jadikan kuliner dalam acara Pesta Kuliner ini, Polri dalam tugasnya selalu ada pada setiap lini Masyarakat dan Smoga Polri semakin jaya dan sukses.” ucapnya

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pemotongan pita yang merupakan dibukanya kegiatan pesta kuliner dalam rangka pesta rakyat HUT Bhayangkara ke 73, Walikota bersama Forkopimda dengan pengunjung berjalan kaki menyapa sejumlah pedagang yang ikut serta meramaikan kegiatan tersebut.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait