Binmas

Hadiri Musrenbang, Polsek Jatipuro Karanganyar Kawal Program Pembangunan Tingkat Desa

Tribratanewspoldajateng.com – Dalam rangka untuk ikut mensukseskan dan mengawal program pembangunan di tingkat desa di wilayah Kecamatan Jatipuro, Wakapolsek Jatipuro Iptu Subarkah,S.Kom menghadiri Musrenbang tingkat desa di Kantor Balai Desa Jatipuro, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar. Jumat (20/01/2017) pagi.
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kecamatan Jatipuro beserta staf, Babinsa Koramil Jatipuro, Kepala Desa Jatipuro, serta Bpd, perwakilan Ketua RW, Ketua RT, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sewilayah Desa Jatipuro.
Musrembang Tingkat desa merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (Stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJM desa.
Dalam sambutannya Kepala Kecamatan Jatipuro Moch. Suparwoto,S.Sos mengingatkan dengan meningkatkannya dana pembangunan desa dari dana APBD , terkait keamanan sarana dan prasarana siskamling juga harus diperhatikan dalam arah pembangunan desa serta untuk lebih meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat terutama tentang Pekat dan Narkoba.
Yery Bhayangkara PID Polsek Jatipuro

Berita Terkait