Pembinaan PersonelYanmas

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Banyumas Bagikan Sembako

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banyumas – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tebar ratusan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kec. Sumpiuh Banyumas, Sabtu (22/6/2019).

Paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang akan dilaksanakan Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Eva Bambang Yudhantara Salamun menyerahkan langsung Paket sembako kepada warga masyarakat yang sudah mengantri satu demi satu Kapolres Banyumas beserta ketua Banyangkari menyerahkan paket sembako tersebut.

Menurut Kapolres Banyumas kegiatan bhakti sosial berupa pembagian 300 paket sembako itu dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara 73 yang akan datang.

Bhakti sosial ini sebagai bukti kepedulian institusi kepolisian dalam hal ini Polres Banyumas untuk berbagi kepada sesama,” terang Kapolres Banyumas.

Ditambahkan, pemberian paket sembako tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan. Kegiatan yang sama juga sudah di lakukan di Kecamatan Wangon Dan kedepannya kegiatan serupa akan terus dilakukan. “Kebetulan saat ini pemberian paket sembako ini dilakukan di Kecamatan Sumpiuh, “jelas Kapolres Banyumas.

Di samping kegiatan pembagian paket sembako di tempat yang sama juga di lakukan bakti kesehatan berupa donor darah dan pengobatan gratis. Untuk kegiatan donor darah tersebut dapat di kumpulkan 197 kantong darah. Dengan harapan bisa membantu bagi yang membutuhkan. “Pungkas Kapolres Banyumas.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait