Yanmas

Polsek Dayeuhluhur Kedepankan Pelayanan Masyarakat yang Ramah dan Humanis

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Sebagai penjabaran dari program Commander Wish Kapolri dalam mewujudkan sosok anggota Polri yang humanis, maka pelayanan Polri kepada masyarakat mengedepankan keramahan dan sikap yang humanis.

Seperti pada hari ini Jumat (21/06/2019) pagi Kanit Sabhara Polsek Dayeuhluhur, Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah memberikan pembinaan dan penjelasan kepada masyarakat pemohon Surat kehilangan dan pelayanan Kepolisian lainnya dengan mengedepankan sikap ramah, humanis, selain juga fungsi yang lain seperti SPKT, Reskrim dan Intelkam.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Ismiyadi menerangkan bahwa program pelayanan masyarakat pada intinya dilakukan selama 1X24 jam namun ada beberapa pelayanan administrasi yang dilakukan pada jam kerja dan Polsek Dayeuhluhur akan melakukan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Kepolisian sehingga masyarakat merasa dihargai dan diperhatikan dalam kaitannya pengurusan dokumen atau administrasi seperti permohonan SKCK, surat perijinan, laporan polisi dan lain sebagainya” jelasnya.

Penulis Aiptu Fatchurohman

Berita Terkait