BinmasMitra Polisi

HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Karangtengah Gelar Olahraga Bersama TNI dan Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Demak – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polsek Karangtengah Polres Demak gelar kegiatan olahraga bersama TNI dan Masyarakat, bertempat di lapangan kecamatan karangtengah. Jumat (21/06/19)

Kegiatan tersebut diikuti oleh personil polsek Karangtengah Polres Demak dan personil Koramil 09 Karangtengah/Kodim 0716/Demak dan Masyarakat kecamatan karangtengah dilanjutkan senam bersama.

Kompol Nurmidi Kapolsek Karangtengah Polres Demak mengatakan Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama Senam aerobik ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi dan warga masyarakat.

Kapolsek juga berharap keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri bersama Masyarakat ini harus tetap terjaga,

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan bahwa Negara ini merupakan bangsa yang kuat serta tetap menjaga keutuhan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 09 Karangtengah Kapt. Arm Sukartio mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019.

“Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dalam melayani masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Demak” ujar Danramil.

humas_karangtengah

Berita Terkait