Binkam

Cegah Kecelakaan, Polsek Purwanegara Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Anggota Polsek Purwanegara Polres Banjarnegara Polda Jateng, Bripka Sarno bersama Bripka Sunoto melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di Jalan Raya depan SMP Negeri 1 Purwanegara Kabupaten Banjarnegara setiap pagi.

Pihaknya melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas yang ramai para pengguna jalan dan penyeberang di depan SMP Negeri 1 Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara.

Giat pengaturan lalu lintas ini dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya asturo depan SMP Negeri 1 Purwanegara yang ramai menyeberang jalan serta merupakan jalur cepat jalan nasional di wilayah Polsek Purwanegara padat saat jam anak sekolah berangkat.

Selain melaksanakan pengaturan, personil Polsek Purwanegara juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas dan jangan terburu buru karena itu membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas serta jangan terburu-buru karena itu dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang membahayakan diri sendiri dan orang lain” pungkas Bripka Sarno.

(Tim Humas Polres Banjarnegara )

Berita Terkait