Pembinaan Personel

Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Juwiring Klaten Bersih Bersih Mako

jateng.tribratanews.com, Klaten – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polsek Juwiring Polres Klaten kini berbenah dan intens mempercantik Markas Komando (Mako) masing – masing, Selasa (18/06/2019).
“Kami intens melakukan pembersihan baik halaman maupun ruangan – ruangan kantor, selain itu umbul – umbul pun mulai kami pasang biar tampak indah ” ujar Kapolsek Juwiring AKP Anggodo.

Tak hanya di area kantor, personil Polsek Juwiring juga turun melakukan pembersihan lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 mendatang.

“Selain di kantor, kami juga melakukan bersih – bersih di beberapa lokasi seperti di Masjid dekat mako Polsek,” ujarnya.
Sebelum menggelar upacara puncak pada 1 Juli 2019 mendatang, pihak Polsek Juwiring bakal melakukan berbagai agenda maupun kegiatan seperti anjangsana, olahraga bersama hingga bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu.

“Tahun ini, kami menggelar upacara yang lebih sederhana namun khidmat, pelaksanaannya pun bakal digelar di Polsek ini dilakukan agar lebih mendekatkan pihak kepolisian bersama warga ” tutupnya.

Berita Terkait