BinkamMitra Polisi

Amankan Wilayah Limpung, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Batang – Bentuk Kebersamaan dan kekompakan di lapangan dapat di lihat dari pekerjaan, personel Polsek Limpung Polres Batang dan Koramil melaksanakan kegiatan patroli malam bersama, sebagai wujud pengamanan wilayah terutama jalur pantura dan objek vital yang ada, Jumat (14/6) dini hari.

“Kegiatan gabungan ini termasuk pengamanan wilayah dalam rangka Kegiatan Kepolisian yang di tingkatka untuk menjaga Kondusifitas wilayah.” jelas Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto.

Kapolsek Limpung Polres Btaang Polda Jateng Juga menyampaikan di samping melaksanakan kontrol kewilayahan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpai .

“Sasaran patroli adalah objek vital,tempat ibadah dan masyarakat pengguna jalan .imbauan selalu kami sampaikan agar selalu menjaga keamanan dan keteriban ,termasuk warga yang melaksanakan transaksi keuangan di komplek perbankan malam hingga dini hari” tambahnya.

Kegiatan berakhir dengan lancar hingga dini hari setelah melewati jalur pantura memantau kamtibmas dan kamseltibcarlantas di jalur nasional tersebut.Keterlibatang anggota Polri dan TNI di koramil sesuai dengan Prayonisasi yang ada meliputi wilayah II Polsek Subah, Pecalungan, Banyuputih, Limpung dan Gringsing.

Berita Terkait