FeaturedMitra Polisi

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jateng Kunjungan ke Kantor Suara Merdeka

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. bersama dengan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja dan Direskrimsus Polda Jateng Kombes Pol M. Hendra Suhartiyono, beserta jajaran menjalin silaturamhi di Menara Suara Merdeka Tower Lantai 17 Jl. Pandanaran Semarang, Jum’at (14/06/2019).

Suara Merdeka sebagai salah satu perusahaan koran tertua di Indonesia. yang memiliki jaringan media mulai dari media cetak, online, radio, dan TV yang tergabung dalam Suara Merdeka Network.

Kunjungan Kapolda ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antara media dengan jajaran Polda Jawa Tengah. Kunjungan tersebut juga berkaitan dengan mandat dari Kapolri yaitu dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat.

“Kami melakukan mobilisasi yang pertama Memberikan informasi yang utuh kepada masyarakat, melakukan perbaiakan informasi kemudian melakukan kerja sama dengan media.” kata Rycko dalam sambutan singkatnya.

“Kita akan lakukan apa yang menjadi himbauan untuk kami selanjutnya kami mohon arahan, ” Kata CEO Suara Merdeka, Kukrit Suryo Wicaksono MBA. (hitamputih)

Berita Terkait