Binmas

Ditinggal Mudik, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Benahi Portal dan CCTV

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Dalam rangka mengantisipasi berbagai aksi tindak kriminal maupun orang iseng yang ingin mengacaukan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Sidorejo Polres, Bhabinkamtibmas Bugel Brigadir Budi Nurohman melaksanakan sambang dan patroli ke perumahan maupun perkampungan yang menjadi wilayah binaanya.

Selasa (28/05/2019), Bhabinkamtibmas memantau perkembangan situasi lapangan tidak lupa memberikan himbauan kepada warga Pemandangan Bugel yang ditemui, agar Portal dan CCTV yang sudah terpasang di rawat dengan baik, dan yang belum ada Portal di harapkan segera dipasang karena untuk kepentingan bersama.

Ali menyampaikan, terimakasih atas sambang dan perhatian yang diberikan Bhabinkamtibmas, Portal dan CCTV memang untuk mendukung sistim keamanan Kampung jadi pasti akan di rawat warga secara bersama-sama.

Dalam kesempatan lain Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo menyampaikan, sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga Kamtibmas, sampaikan dan himbau agar tetap solid dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bersama aparat Kepolisian.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait