Binmas

Tarling Aiptu Usman Irianto Polsek Gondangrejo di Masjid Daarul Fitroh Selokaton

jateng.tribratanews.com, Polres Karanganyar – Aiptu Usman Irianto Bhabinkamtibmas Desa Selokaton Polres Karanganyar pererat silaturahmi dengan melakukan tarawih berjamaah bersama pemerintah desa serta warga di Masjid Daarul Fitroh Desa Selokaton, Selasa (21/5) pukul 19.00 WIB.

Sholat tarawih berjamaah yang dilakukan diikuti secara khusyuk dengan imam serta khotib oleh Ustadz Muhammad Ali tokoh agama dusun Ngangkruk. Ustadz Muhammad Ali menyampaikan apresiasi terhadap kepolisian dan pemerintah desa dalam pelaksanaan tarawih keliling yang dilakukan di dusun Selokaton.

Sutino Kepada Desa Selokaton yang memberikan sambutannya mengajak kepada seluruh jamaah menjaga kerukunan dan kebersamaan yang terlah terjalin dengan baik. Pemerintah desa dan kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami bersama bhabinkamtibmas sengaja melakukan tarawih keliling di masjid masing-masing dusun di Selokaton untuk mempererat silaturahmi dengan warga”, ungkap Sutino.

Berita Terkait