BinkamMitra Polisi

Usai Upacara, Walikota dan Forkopimda Ziarah di TMP Kota Tegal

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Walikota bersama unsur Forkopimda Kota Tegal melaksanakan upacara dan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara Kota Tegal, Senin (20/05/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Hari Kebangkitan Nasional ke tahun 2019 tingkat Kota Tegal yang diikuti oleh unsur TNI/Polri, ASN, Pelajar dan Mahasiswa serta Ormas lainnya.

Sementara bertindak selaku pimpinan rombongan Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskel Sangari. Tampak hadir Wakapolres Tegal Kota Kompol Davis Busin Siswara.

Sebelumnya dalam sambutan, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tegal dan semua elemennya tetap menjaga kondusifitas jelang keputusan hasil rekapitulasi Pemilu oleh KPU.

“Kepada seluruh masyarakat kota Tegal, partai politik, elemen pemuda dan pelajar untuk bisa menjaga sikap, dan bisa menahan diri serta menghormati hasil rekapitulasi KPU,” ujarnya di pendopo Balaikota.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Polri, Badan Pengawas Pemilu serta KPU Kota Tegal dan semua Pihak yang telah berperan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Ia berharap, Kondusifitas kota Tegal yang saat ini sudah berlangsung dengan baik, bisa tetap terjaga tidak terpengaruh berita-berita yang bersumber dari hoax.

“Sesuai dengan tema hari kebangkitan “Bangkit Untuk Bersatu”, usai Pilpres kita semua kembali bersatu membangun bangsa,” tuturnya.

Berita Terkait