Binmas

Semarakan Ramadhan, Polsek Juwiring Bagikan Takjil Para Pengguna Jalan

jateng.tribratanews.com, Klaten – Masuknya bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M dimanfaatkan berbagai elemen masyarakat untuk berbuat kebaikan melalui kegiatan sosial, tidak kecuali jajaran Polsek Juwiring Polres Klaten yang juga mengadakan kegiatan pembagian sembako untuk fakir miskin dan pembagian takjil pada pengguna jalan, Senin (20/05/2019).

Adapun kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Juwiring Polres Klaten AKP Sri Anggono beserta anggota Bhayangkari ranting Juwiring dan personil Polsek Juwiring.

Menurut AKP Sri Anggono kegiatan pemberian sembako pada fakir miskin diutamakan yang dekat dengan lingkungan Mako Polsek Juwiring, yang sebelumnya sudah didata oleh anggota dengan berkoordinasi dengan perangkat desa Tanjung.

“Untuk penerima sembako merupakan warga yang benar-benar kurang mampu yang ada disekitar Mako Polsek serta salah satunya keluarga eks napi teroris yang berada disamping Polsek” terangnya.

Sedangkan pembagian takjil untuk berbuka puasa Polsek Juwiring menyediakan 100 takjil yang dibagikan pada pengguna jalan di depan Mako Polsek Juwiring dan hanya dalam kurun kurang dari setegah jam sudah habis dibagikan kepada pengguna jalan yang menyambut antusias kegiatan tersebut.

Menurut Bagus salah seorang pengguna jalan menyambut baik kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Polsek Juwiring tersebut karena sangat membantu warga yang sedang diperjalanan dan beharap kegiatan serupa sering-sering dilakukan.

Saat ditemui di Mako Polsek Juwiring AKP Sri Anggono mengatakan kegiatan sosial yang diadakan oleh Polsek Juwiring selain untuk menyemarakan Ramadhan 1440 H juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dengan cara berbagi.

Berita Terkait