Brimob

Didampingi Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, Brimob Cilacap Jateng Bagikan Sembako kepada Warga Sekitar

jateng.tribratanews.com
Cilacap – Pada hari Kamis (16/05/2019), Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jawa Tengah mengadakan program “Brimob Peduli” untuk masyarakat sekitar yang dianggap lebih membutuhkan. Program Brimob Peduli ini merupakan tindak lanjut dari program “Gerakan Seribu Rupiah per Hari” yang dicanangkan oleh Satbrimob Polda Jawa Tengah.

Brimob Peduli kali ini dilaksanakan di Dusun Kalisari, Desa Karangmangu, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor, IPTU Made Suweca, S.H. dan Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor, IPTU Sarno Ujianto.

Dalam program Brimob Peduli kali ini, membagikan sembako kepada 16 kepala keluarga.
Program Brimob Peduli ini disambut baik dan hangat oleh warga sekitar.

“Program Brimob Peduli ini saya rasa sangat baik, terlebih di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Saya harap program ini dapat terus berkelanjutan. Kami mewakili warga Desa Karangmangu mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak-bapak Brimob, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa yang sudah meluangkan waktu, materi dan perhatian kepada masyarakat. Semoga amalan-amalan yang diberikan dapat menjadi keberkahan untuk Bapak-bapak sekalian beserta keluarga. Amin, ” ucap Kepala Desa Karangmangu. Ibu Nur Samsiyah,

PID KOMPI 4B POR
TIK Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait