Binmas

Polsek Jajaran Pekalongan Ramaikan Pemasangan Spanduk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kepolisian Resor Pekalongan beserta Polsek Jajaran memasang Spanduk ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H Oleh Panglima TNI dan Kapolri dengan harapan Semoga Amal Ibadah Kita diterima Allah SWT.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom menjelaskan pemasangan spanduk ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H adalah untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan pasca Pemilu 2019.

Selain itu untuk mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya umat muslim, untuk mempersiapkan diri menghadapi bulan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan berharap, semoga dengan datangnya bulan Ramadhan ini, mampu menjaga kesucian bulan Ramadhan 1440 H/2019 M dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta memberikan perubahan dan inovasi dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ucap Iptu Akrom.

Berita Terkait