Lantas

Binluh Satlantas Polres Purworejo ke Sopir Angkot

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Kanitdikyasa Satlantas Polres Purworejo Ipda Wulan Puji Anjarsari patroli di kawasan tertib lalu lintas terutama di pagi hari, Kamis (09/05/2019) mengingat arus lalu lintas yang meningkat ketika banyak anak sekolah hingga masyarakat yang menuju kantor masing masing memenuhi ruas jalan.

Hal ini dirasa sangat memerlukan pemantauan dari anggota kepolisian khususnya anggota Satuan Lalu lintas. Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Indra K. Mangunsong melalui Kasatlantas polres purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Fachah mengatakan bahwa selama operasi keselamatan lalu lintas candi 2019 ini kegiatan yang dikedepankan adalah kegiatan preemtiv yang dapat dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan ini petugas membagikan stiker ops keselamatan lalu lintas candi kepada para sopir di tempat pemberhentian angkot angkot yang akan mencari penumpang guna menertibkan dan memberikan himbauan kepada sopir angkot.

Hal ini sangat efektif guna mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini sedang dilaksanakan ops keselamatan lalu lintas candi 2019.

Berita Terkait