Binmas

Semarak Ramadhan, Polres Magelang Bagikan Takjil Buka Puasa

jateng.tribratanews.com Magelang – Bulan Ramadhan telah memasuki hari ke empat umat muslim melaksananakan ibadah Puasa, Jajaran Polsek Polres Magelang Polda Jateng beberapa hari ini telah membagikan takjil kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan buat buka puasa secara geratis.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK, mengatakan bahwa Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Polsek Jajaran Polres Magelang dengan pembagian takjil gratis warga masyarakat kurang mampu, Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, sambil silaturahmi kepada semua orang warga Magelang,” ujar Yudianto Adhi Nugroho, kepada wartawan, Rabu (8/5)

Yudhianto berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar Yudianto.

Pantauan dilapangan Kapolsek dan Jajaran Polres Magelang ketika membagikan takjil masyarakat tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.

Untuk pembagian Takjil ini kami laksanakan sambil patroli sambang kepada warga masyarakat yang kurang mampu, minimal kita bagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, tambah Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto.

Berita Terkait