Binkam

Polsek Kedungbanteng Tegal Kawal Kegiatan Pawai Ta’rauf

jateng.tribratanews.com, Tegal – Anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan pengawalan jalannya kegiatan pawai ta’rauf dalam rangka Akhirussanah / Wisudawan Wisudawati TPA dan TPQ di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng. Rabu (01/05/2019).

Adapun TPA dan TPQ yang melaksanakan pawai ta’rauf antara lain TPA Mambaul Ulum Desa Kebandingan, TPQ Nurul Huda Desa Kedungbanteng dan TPQ MNU Riudlotul Jannah Desa Margamulya dengan dengan rute keliling desa di wilayah Kedungbanteng dengan mendapatkan pengawalan 2 anggota Polsek menggunakan kendaraan dinas. Setelah pelaksanaan pawai ta’rauf dilanjutkan dengan pengajian dan santunan anak yatim.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk melakukan pengamanan ataupun pengawalan jalannya kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan pengawalan jalannya kegiatan pawai ta’rauf oleh Polsek Kedungbanteng seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala maupun gangguan lainnya, arus lalu lintas pun berjalan dengan normal. Dan dengan adanya kehadiran anggota Polri sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan.

Berita Terkait