Binmas

Bangun Publik Trust, Kapolsek Mranggen Ingin Dekat Dengan Ulama

jateng.tribratanews.com, Demak – Membangun komunikasi dengan warga masyarakat sangatlah penting untuk mencapai kepercayaan yang di oleh semua pihak, dengan komunikasi dapat menciptakan konsistensi antara tujuan dan harapan baik itu bagi Polri maupun warga masyarakat.

Publik trust yang selama ini di bangun Polri perlu dukungan dari semua pihak, salah satunya yang di lakukan jajaran Kepolisian sektor Mranggen saat ini.

Dipimpin Kapolsek Mranggen AKP Windoyo setelah pemantauan wilayah pasca pileg dan pilpres serta memantau kelulusan sekolah, Kapolsek bersama Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas desa Kebonbatur Brigadir Muhlisin silaturahmi dengan tokoh agama KH Khilmi Ihsan dikediaman desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Selasa (30/4/2019) siang.

Dikesempatan itu pula Kapolsek juga menyerahkan zakat Profesi dan sembako untuk anak-anak panti asuhan untuk sedikit membantu kebutuhan sehari-hari yayasan yang di asuh KH Khilmi Ihsan.

Terkait giat yang dilakukan hari ini, Kapolsek Mranggen AKP Windoyo mengatakan, dengan mendekatkan diri dengan ulama dan masyarakat diharapkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dapat terbentuk dengan sendirinya dan kamtibmas bisa beriringan dan seimbang.

“Saya ingin dekat dengan ulama, saya juga ingin dekat dengan masyarakat, supaya publik trust bisa dibangun dan Kamtibmas di wilayah dapat terpelihara dengan baik” ungkapnya.

#Humas_Polsekmranggen

Berita Terkait