Binmas

Kanit Binmas Polsek Klaten Utara Jadi Pembina Upacara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Klaten – Sesuai dengan program setiap hari senin menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah secara bergiliran dari tingkat SMA, SMP / MTS, SD dan untuk kali ini Kanit Binmas Polsek Klaten Utara Polres Klaten Ipda Suparjo menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Klaten yang berada di Desa Jonggrangan Kecamatan Klaten Utara. Selasa (30/04/2019).

Turut hadir dalam Upacara senin di SMA Negeri 3 tersebut, diantaranya Kepala sekolah SMA Negeri 3, para guru SMA Negeri 3 dan Staf SMA Negeri 3, Polwan dari Polres Klaten serta para peserta upacara pelaksanaan upacara berjalan dengan baik dan lancar adapun tujuannya Polri harus dekat dengan pelajar untuk saling sinergi.

Kegiatan sebagai pembina upacara bendera yang dilakukan diwilayah hukum Polsek Klaten Utara Polres Klaten oleh jajaran Polsek tersebut dengan maksud untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan turut serta untuk melakukan pembinaan disekolah sekolah yang ada di Kecamatan Klaten Utara selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas.

“Tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar, hindari pergaulan bebas serta harus disiplin dan jangan melanggar tata tertib di sekolah atau di luar sekolah hingga kelak siswa menjadi generasi yang memiliki kwalitas yang mampu untuk membanggakan orang tua, keluarga dan masyarakat untuk itu tugas siswa sekali lagi hanya belajar,” tutur Ipda Suparjo saat memberikan amanat upacara.

Berita Terkait