Brimob

Danyon Brimob Adakan Acara Wisuda Purna Wira Bhakti 6 Anggotanya

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Suasana haru mengiringi pelepasan 6 anggota Brimob Yon B Por yang telah memasuki masa purna bhakti. Acara wisuda purna wira bhakti ini diadakan di lapangan apel Batalyon B Pelopor, Selasa (30/04/2019).

Acara ini dihadiri oleh para pejabat dari jajaran Yon B Por, anggota Kompi 1 dan Kompi 2 Yon B Por, para purnawirawan serta ibu-ibu bhayangkari.

Acara pelepasan anggota Brimob Yon B Por yang memasuki masa purna bhakti berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon yang dalam hal ini diwakilkan oleh Komandan Kompi 1B Iptu Edy Saputro, S.I.K memberi ucapan selamat dan doa.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak-bapak dan senior-senior saya yang baru memasuki masa purna bhakti, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Kesatuan yang kita banggakan ini,” tuturnya.

“Selama mengabdi tentunya banyak suka duka yang dilalui, oleh karena itu kita harus selalu mensyukuri nikmat yang didapat, ” imbuhnya sebelum mengakhiri sambutanya.

Dalam sambutannya, Iptu Edy Saputro,S.I.K mengaku terharu dengan diadakanya acara ini, dan juga meminta maaf kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti jika selama bertugas ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan pedang pora yang dipimpin Wadanki 2B Iptu Edris Priyanto,S.H.

PID Batalyon B Por
TIK Satbrimobda jateng

Berita Terkait