Brimob

Jelang Purna Tugas, Aiptu Anwari Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian

jateng.tribratanews.com, Surakarta – Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKP Sony Sugihandono memimpin Upacara Corps Raport kenaikan pangkat pengabdian kepada Aiptu Anwari personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng, Selasa (30/04/2019).

Pemberian kenaikan pangkat pengabdian kepada anggota Polri adalah wujud penghargaan dan kepedulian dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun selama 3 bulan yang merupakan kenaikan pangkat efektif karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri.


AKP Sony Sugihandono juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ipda Anwari serta rasa bangga dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan semacam ini bisa menjadi pemicu untuk lebih baik dalam bertugas disisa akhir pengabdian untuk Institusi Kepolisian.

PID Yon C Pelopor
TIK Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait