Brimob

Dua Tim Anti Anarki Batalyon A Pelopor, Pertebal Pasukan Pengamanan Kampanye Terbuka di Wilayah Surakarta

jateng.tribratanews.com, Kota Surakarta – Danyon A Pelopor berangkatkan dua pleton pasukan penebalan BKO Polres Surakarta, Semarang, Selasa (09/04/2019).

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Supandi,S.SOS.,M.H siang ini berangkatkan dua pleton pasukan anti anarki dibawah pimpinan Iptu Hery Arifanto untuk melaksanakan penebalan di wilayah Surakarta.

Pasukan penebalan ini dipersiapkan untuk melaksanakan pengamanan kampanye terbuka yang akan dilaksanakn di wilayah Surakarta dalam waktu dekat ini. Dua pleton pasukan anti anarki ini dibekali dengan perlengkapan Full Gear meliputi Rompi anti pluru, Helm tempur, senpi beserta amunisi protap sesuai SOP yang berlaku.

Dalam kesempatan ini Danyon berpesan kepada Danki Penugasan Iptu Hery agar dalam pergeseran pasukan nantinya utamakan faktor keselamatan saat di jalan raya tidak usah tergesa-gesa.

“Selalu ingatkan anggotanya saat melaksanakan pengamanan agar mengedepankan sikap yang Humanis dan bersahaja namun jangan sampai kita ikut uforia kampanye, kita harus Netral,”pesan Iptu Hery.

PID YON A POR
Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait