Binkam

Polsek Karangkobar Amankan Giat Kampanye Pemilu 2019

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banjarnegara – Kapolsek Karangkobar Polres Banjarnegara pimpin langsung kegiatan pengamanan kampanye Caleg Dprd RI Dapil 7 Partai Golkar.

Polsek Karangkobar lakukan Pengamanan Sosialisasi /kampanye Caleg Partai Golkar no. urut 1 (satu) ibu Hj. Dwi Handayani, S.H., bertempat digedung pertemuan milik ibu Kusmiyati Desa Leksana, Rt 05 Rw 05 Kecamatan Karangkobar. Minggu (7/4/2019)

Kapolsek Karangkobar Iptu Sugeng Tugino, S.H. selaku pengendali kegiatan dilapangan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan ini untuk memastikan para Caleg dapat melakukan kampanye dan sosialisasi dengan aman lancar.

Ia juga menambahkan bahwa Kepolisian tetap berkoordinasi dengan pihak lainnya seperti Panwaslu terkait sosialisasi ini.

“Personil telah ditempatkan dilokasi kampanye, tentunya bertujuan untuk memberikan kelancaran serta keamanan, baik pada Caleg beserta masyarakat ataupun simpatisan di setiap rangkaian sosialisasi tersebut”. Jelas Kapolsek Karangkobar.

Kegiatan kampanye sosialisasi ini diikuti relawan pemenangan caleg DPR RI Dapil 7 sekitar 200 orang. Kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini juga karena partisipasi seluruh komponen dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait