BinmasMitra Polisi

LPBHNU Gelar Istighosah dan Penyuluhan Hukum di Kudus

jateng.tribratanews.com, Kudus – Direktur Ditbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menghadiri Undangan acara Istighosah Kebangsaan dan Penyuluhan Hukum oleh Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) bertempat di Alun-Alun Simpang 7 Kudus Jawa Tengah, Minggu (07 / 04 / 2019)

Kegiatan ini di hadiri pula oleh Bupati Kabupaten Kudus, para Forkompimda Kabupaten Kudus, serta Jamaah Istighosah Nahdliyin dan Nahdliyah.

Bupati Kudus dalam sambutannya mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh warga Nahdliyin dan Nahdliyah serta hadirin yang punya hak pilih untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 untuk memberikan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden/Wapres dan Anggota DPR RI, DPD, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota, karena 1 suara sangat berpengaruh dalam menentukan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam 5 tahun kedepan.

Kegiatan pada akhir acara ini dilaksanakan ” Deklarasi Damai Pemilu 2019 ” oleh perwakililan yg ditunjuk ditirukan oleh seluruh nahdliyin dan nahdliyah serta hadirin.

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait