Binkam

Bermain di Sungai, Seorang Bocah 10 Tahun di Pucakwangi Pati Meninggal Tenggelam

jateng.tribratanews.com, Pati – Gara-gara tidak bisa berenang Seorang bocah berumur 10 Tahun Warga setempat, ditemukan tenggelam di sungai sendang Widudaren turut Dukuh Kawak Desa Lumbungmas, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati. Sabtu (06/04/2019) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengungkapkan, Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pucakwangi pada pukul 12.00 Wib. Setelah menerima laporan Anggota Polsek Pucakwangi langsung berkoordinasi dengan Dokter Jaga Puskesmas I Pucakwangi.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekira pukul 10.00 Wib korban setelah pulang sekolah dan masih menggunakan seragam olahraga selanjutnya bersama 3 orang temannya mandi kesungai sendang Widodaren turut Dk. Kawak Ds. Lumbungmas Kec. Pucakwangi Kab. Pati.

“Kemudian korban lepas baju langsung masuk ke dalam sendang akan tetapi korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan teman-teman korban berteriak minta tolong kemudian datang saksi menolong korban dan sudah dalam keadaan meninggal dunia” ungkap Kapolsek.

Adapun hasil pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Pucakwangi I yang dipimpin dr. Nurul Puspitasari, korban meninggal karena kekurangan oksigen (tenggelam) dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

(Humas Respati)

Berita Terkait