Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Hadiri Pertemuan Linmas Berikan Binluh

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Bertempat di Pendopo Balai Desa Pejogol, Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Aiptu Susilo Budi Widodo manghadiri pertemuan Linmas, Jum’at (05/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Susilo Budi Widodo memberikan arahan kepada Linmas Desa Pejogol terkait dengan pelaksanaan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

Pertemuan ini dihadiri pula oleh Kasie Trantib Kecamatan Cilongok, Kades Pejogol, Babinsa Koramil 23 Cilongok Pelda Riswan, Ketua PPS Desa Pejogol, Panwaslu Desa Pejogol, Kadus II Desa Pejogol, Danton Linmas dan seluruh Anggota Linmas Desa Pejogol kurang lebih 50 orang.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono ditempat terpisah mengatakan benar Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada anggota Linmas tentang mekanisme Pengamanan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 khususnya di Desa Pejogol, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

“Selain itu juga memberikan himbauan untuk bersama sama mendukung Polri dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai serta ikut menolak berita berita hoax dan isu SARA sehingga tercipta situasi yang kondusif”, terangnya.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait