Binkam

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Limpung Intens Lakukan Patroli

jateng.tribratanews.com, Batang – Mewujudkan Kondusivitas Keamanan dan kenyamanan di tempat Stasiun pengisian bahan bakar ( SPBU), Patroli BLP (Blue Light Patrol ) Polsek Limpung Polres Batang intens melaksanakan sambang dan sampaikan imbauan kamtibmas pada pengguna jalan.

Nampak Bripka Sofyan anggota Polsek Limpung yang memimpin pelaksanaan patroli melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana alat bantu pengamanan di SPBU, Senin (1/4/19).

Menurut petugas patroli Polsek Limpung Polres Batang Bripka Sofyan pengecekan Stok BBM dan CCTV di SPBU merupakan tugas rutin Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas.

“Alhamdulilah, setelah di cek Stok BBM di empat SPBU aman dan CCTV berfungsi dengan baik, selalu saya pesankan kepada piket agar peka terhadap situasi dan bila terjadi gangguan segera melapor ke Polsek Limpung,“ ujar Bripka Sofyan.

Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas SPBU dan warga yang sedang membeli BBM.

“Sekalian saya sampaikan kepada pengguna jalan yang sedang mengisi Bahan Bakar untuk senantiasa hati hati di jalan dan patuhi aturan lalu lintas saat berkendara, tidak lupa kenakan helm dan surat surat berkendara jangan sampai lupa,” kata Bripka Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut Petugas SPBU Cekelan menyampaikan apresiasinya.

“Terima kasih Polsek Limpung yang secara rutin melaksanakan pengecekan dan patroli disini, stok aman dan cukup, suasana aman dapat dilihat dengan tidak adanya antrian yang panjang,” tuturnya.

Berita Terkait