BinkamBinmas

Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Musuk Sambangi Kantor Panwascam

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Boyolali – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pileg dan Pilpres Serentak Tahun 2019 mendatang, Kapolsek Musuk Polres Boyolali Polda Jawa Tengah Iptu Budi Sukarno bersama Kanit Intelkam Aiptu Moh Arifin melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Panwascam Musuk. Senin [01/04/19] pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama Kanit Intelkam melaksanakan koordinasi dengan Panwascam untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, sehingga Pemilu nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Suksesnya pesta Demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres Serentak Tahun 2019 tingkat Kecamatan Musuk ada pada Panwascam, oleh karena itu lakukan tugas sesuai dengan prosedur dan jaga netralitas serta jalin kebersamaan, “ujar Kapolsek Musuk kepada Ketua Panwascam.

Kapolsek, juga menambahkan agar Panwascam Musuk selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dalam setiap mengadakan pertemuan maupun kegiatan, Polsek Musuk Polres Boyolali akan selalu mendukung selama kegiatan tersebut bersifat positif, “Imbuhnya.

Diharapkan dengan terjalinnya hubungan baik dengan berbagai pihak maka pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 diwilayah hukum Polsek Musuk Polres Boyolali Polda Jateng dapat berjalan aman, damai dan sejuk, “ungkap Kapolsek Musuk.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait