BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur, Pantau Bintek Kpps Pemilu 2019

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banyumas – Bertempat di Balai Kelurahan Wilayah Kec. Purwokerto Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, menghadiri dan pantau Bimbingan Teknis Kpps, Jumat (29/03/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur menghadiri dan pantau Bimbingan Teknis Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum tahun 2019 diwilayah Kelurahan binaan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada Ketua KPPS beserta seluruh anggotanya untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk diwilayah Purwokerto Timur. Koordinasikan dengan petugas pengamanan dan laporkan segera setiap ada kejadian pelanggaran pemilu melalui prosedur yang sudah ditetapkan.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak membenarkan kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2019, pungkasnya.

Berita Terkait