Binkam

Gubernur Jawa Tengah Kunjungi Kabupaten Rembang, Anggota Polres Disiagakan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Rembang – Jajaran Polres Rembang menyiagakan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di 3 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Rembang, Sabtu (30/3).

Gubernur Jawa Tengah beserta rombongan tiba di Kabupaten Rembang dalam rangka kunjungan kerja.

Sebanyak 75 personel Polres Rembang dan Polsek jajaran di turunkan guna mengamankan kegiatan Gubernur selama berada di wilayah Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso yang saat itu hadir dalam rangkaian kunjungan Gubernur diwilayah Kabupaten Rembang tersebut mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan ini kami mengerahkan 75 personel dengan melibatkan anggota Polres Rembang dan anggota Polsek jajaran untuk melaksanakan pengamanan pada titik titik perempatan dan di tempat acara yang akan dihadiri Bapak Gubernur Jawa Tengah, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kunjungan Gubernur Jawa Tengah ke Kabupaten Rembang hari ini adalah dalam rangka rangka menghadiri kegiatan Gebyar Sehat PKH Sulang 2019 dengan tema “Sehat Produktif Menggapai Kemandirian Ekonomi“ kegiatan tersebut di digelar di halaman kantor Kecamatan Sulang, setelah menghadiri kegiatan di Kecamatan sulang kegiatan selanjutnya adalah maresmikan gedung baru Puskesams Sumber dan meninjau bangunan Pasar Rakyat di Kecamatan Sumber, kemudian menghadiri giat silaturahmi dengan PPDI se-Kabupaten Rembang yang dilaksanakan di gedung Haji Rembang, serta menhadiri Apel penyerahan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) secara simbolis oleh Gubernur kepada kelompok tani di kantor Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang.

Jadi kunjungan Gubernur Jawa Tengah hari ini di Kabupaten Rembang melaksanakan kegiatan di tiga Kecamatan di wilayah Kabupaten Rembang. Anggota yang sudah ditempatkan di sepanjang jalur yang dilalui rombongan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melaksanakan pengamanan di lokasi yang dikunjungi oleh Gubernur bersama rombongan, jelas AKBP Pungky.

Rangkaian acara kegiatan kunjungan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di wilayah Kabupaten Rembang berjalan aman tertib dan lancar pukul 13.00 WIB, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninggalkan wilayah Kabupaten Rembang.

Humas Polres Rembang

Berita Terkait