BinkamBinmas

Hadiri Lomba APE, Wakapolsek Tlogowungu Berikan Inspirasi dan Motifasi

jateng.tribratanews.com, Pati – Wakapolsek Tlogowungu Iptu Kusno Priyo S. menghadiri lomba APE (Alat Peraga Edukatif) oleh Himpunan Pendidik Paud se- Kec. Tlogowungu Tahun 2019 bertempat di Aula Kec. Tlogowungu, Rabu (27/03/2019).

Dalam kegiatan Lomba tersebut selain dihadiri oleh para Muspika Kec Tlogowungu juga dihadiri Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Tlogowungu Maskur, S.Pd, Ketua Himpaudi Kec. Tlogowungu Winarsih, S.Pd., Bunda Paud Kecamatan Tlogowungu Siti Aminah dan Peserta lomba 27 Perwakilan Pendidik Paud Se Kecamatan Tlogowungu.

Kegiatan lomba ini bertujuan mempresentasikan karya tulis ilmiah dan mempratekkan jenis alat peraga yang akan dinilai dewan juri, memperoleh Alat pendidikan edukatif dengan membeli memang lebih mudah namun jika para guru berkreasi dan berinovasi menciptakan alat peraga sendiri dari bahan bahan bekas maka akan lebih ekonomis ” ungkap Ketua Himpaudi.

Wakapolsek Tlogowungu Iptu Kusno Priyo S. Juga menyampaikan perlunya kesamaan visi untuk mendidik anak anak sebagai generasi penerus bangsa serta para Ibu-ibu pendidik PAUD agar terus mengembangkan kreatifitas guna mengembangkan mutu pendidikan anak usia dini.

Disela-sela pembuatan karya Alat Peraga Edukatif Iptu Kusno S. juga memberitahukan kepada Ibu ibu pendidikan Paud bisa memberikan surat kepada Polsek Tlogowungu apabila membutuhkan bantuan Sosialisasi untuk para siswa siswi nya tentang aturan berlalu lintas maupun yang lainnya, serta untuk mendekatkan diri kepada kepada anak anak untuk tidak takut dengan aparat Kepolisian terang ” Wakapolsek Tlogowungu.

(Humas Respati)

Berita Terkait