Binkam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Ngawen Blora Tingkatkan Patroli ke Obyek Vital dan Pemukiman

jateng.tribratanews.com – Polda Jateng – Blora, Sebagai upaya meminimalisir tindak kejahatan Polres Blora beserta jajarannya tingkatkan Patroli di jam rawan. Hal ini adalah salah satu dari Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengungkapkan bahwa pihaknya telah memerintahkan jajaran untuk meningkatkan patroli maupun pengamanan.

“Anggota baik Polres maupun Polsek kami perintahkan untuk lebih intensif lagi dalam pelaksanaan patroli, terutama di jam rawan.” ucap Kabag Ops.

Menindaklanjuti perintah tersebut Polsek Ngawen Polres Blora, Sabtu, ( 02/03/2019 ) dini hari tadi laksanakan patroli sambangi obyek vital dan pemukiman penduduk.

Adapun sasaran dari patroli adalah obyek vital seperti Kantor perbankan, SPBU, komplek perkantoran dan juga pemukiman penduduk. Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, S.H mengatakan bahwa pihaknya tidak mau kecolongan, untuk itulah patroli di tingkatkan.

Sementara itu Imam, (35) salah satu Karyawan SPBU Ngawen merasa senang dengan kehadiran patroli kepolisian yang menyambanginya. “Kami merasa lebih aman dan tenang, dengan adanya patroli, apalagi di jam rawan saat dini hari seperti ini.” Ujar Imam.

Berita Terkait