Pembinaan Personel

Jumat Bersih, Personil Polsek Ngadirejo Gotong Royong Bersihkan Mushola

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Anggota Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng bergotong-royong membersihkan mushola yang berada di lingkungan Mako Polsek Ngadirejo, Jumat (01/03/2019).

Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin mengatakan, kegiatan gotong-royong membersihkan mushola dilaksanakan usai melaksanakan apel olahraga pagi, namun pada kesempatan kali ini jam olahraga digunakan untuk membersihkan lingkungan Polsek Ngadirejo di antaranya yaitu Mushola Polsek Ngadirejo.

“Personil melaksanakan bersih-bersih menggunakan alat seadanya seperti kain lap, kain pel, sikat lantai, sapu, sabit dan cangkul untuk membersihkan lingkungan Mako Polsek,” tuturnya.

Marimin menambahkan, alat kebersihan itu diperoleh dari masing-masing personil yang diperintahkan untuk membawa dari rumah guna membersihkan lingkungan tempat berdinas.

“Dengan gotong-royong, kegiatan kerja bakti menjadi ringan dan terjalin kebersamaan serta dapat tercipta kenyamanan bagi personil maupun masyarakat yang datang ke Polsek Ngadirejo untuk beribadah di Mushola Polsek Ngadirejo,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait