BinkamBinmas

Patroli Subuh, Polsek Banjarharjo Dilanjut Memakmurkan Masjid

jateng.tribratanews.com, Brebes – Untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama maupun warga masyarakat, anggota Polsek Banjarharjo Polres Brebes Polda Jawa Tengah yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Widji melaksanakan giat patroli subuh yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Husna desa Banjarharjo, Jumat (1/3/2019).

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah Masjid yang melaksanakan sholat berjamaah, anggota juga mengharapkan ridhoNya atas semua yang telah dilakukan dan menjadikan pahala.

Kegiatan Sholat berjamaah ini di pimpin oleh imam KH Muhamad Hasyim.

Selesai melaksanakan sholat anggota melakukan berdialog dengan imam dan jamaah untuk beramah tamah dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas secara santai dan penuh dengan keakraban demi terwujudnya kamtibmas wilayah Banjarharjo yang aman dan kondusif.

Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal Hasan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, safari sholat berjama’ah dilakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta memantau langsung situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Banjarharjo.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polsek Banjarharjo untuk lebih mendekatkan diri dengan para ulama dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi yang sedang berkembang di masyarakat, di sela-sela waktu setelah pelaksanaan sholat subuh,” ungkapnya. (Pid)

Berita Terkait