Binkam

Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Polres Pekalongan Kota Gelar Olehraga Bersama

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif jelang Pemilu 2019 di Kota Pekalongan, Polres Pekalongan Kota gelar kegiatan olahraga bersama Forkopimda dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, Jum’at (01/03/2019) pagi.

Kegiatan yang digelar di halaman Polres Pekalongan Kota jalan P. Diponegoro Kota Pekalongan ini dihadiri pula dari unsur Forkopimda Kota Pekalongan, dengan mengikutkan perwakilan anggotanya, termasuk dari Polres Batang, Polres Pekalongan, dan Brimob Den Por B Pekalongan serta dari Kodim 0710 Pekalongan.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu menjelaskan kegiatan ini adalah dalam rangka menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif.

“Kegiatan ini adalah merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polres Pekalongan Kota bersinergi bersama TNI dan Pemkot Pekalongan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Pekalongan dalam menghadapi pentahapan masa kampanye Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 supaya tetap kondusif,” terangnya.

“Harapannya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, sebagai sarana komunikasi antara Polri, TNI, Pemkot dan masyarakat sebagai kekuatan yang tidak bisa dikalahkan,” sambungnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi Pemilu damai dan senam bersama, serta pembagian doorprise. Nampak ribuan peserta memenuhi halaman Polres, bahkan meluber sampai ke jalan didepan Mapolres.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait