Binkam

Akhir Pekan Pengunjung Obyek Wisata Meningkat, Polisi Laksanakan Pengamanan

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Personel pam obvit melaksanakan kegiatan pengamanan obyek wisata di Kota Tegal. Minggu (17/02) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, banyak masyarakat memanfaatkan moment ini utuk berekreasi di obyek wisata dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman, Polres Tegal Kota menggelar personel pada obyek wisata.

Kanit Pam Obvit mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di obyek wisata pantai alam indah, pengunjung akan meningkat pada saat libur akhir pekan.

“Sehingga kami melaksanakan pengamanan dan monitoring serta menggelar personel pada obyek wisata lainnya, selain melaksanakan kegiatan pengamanan tak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarkat,” ungkapnya.

Upaya ini merupakan antisipasi dan menjaga masyarakat agar bisa nyaman dalam berkumpul dengan keluarga. (Hms Polres Tegal Kota)

Berita Terkait