Brimob

Tekan Angka Kriminalitas, Polrestabes Semarang Bersama Brimob Jateng Gelar Razia Dini Hari

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Sebagai upaya untuk menekan angka kejahatan di jalan raya serta menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, jajaran Polrestabes Semarang bersama Brimob Jateng laksanakan razia kendaraan bermotor pada dini hari, Rabu (13/02/2019).

Kegiatan yang di laksanakan mulai pukul 02.00 ini,di lakukan di beberapa tempat di wilayah Kota Semarang,salah satunya di Kretek Wesi Sampangan.Dalam kegiatan yang dipimpin Wakapolrestabes Semarang tersebut, telah memeriksa sekitar 15 kendaraan bermotor, sasarannya meliputi adalah ranmor, handak, sajam, narkoba dan kelengkapan kendaraan.

Brigadir Dodik Setiawan anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jateng yang mengikuti razia tersebut selain mengecek kelengkapan berkendara,razia ini juga bertujuan untuk menekan tindakan kriminal yang terjadi wilayah hulum Kota Semarang.

“Malam ini kita mempertebal perkuatan Polrestabes Semarang untuk razia para pengendara. Kegiatan ini dilakukan rutin dilakukan. Selain mengecek kelengkapan berkendara ini juga untuk menekan tindakan kriminal di kota semarang agar tetap tercipta kota aman dan nyaman,” tutur Brigadir Dodik.

Dari hasil pelaksanaan razia kendaraan bermotor tersebut, Adapun hasil razia tegoran 4 pengendara tidak memiliki SIM dan 5 pengendara tidak mengunakan helm pengamanan dan tidak ditemukan senjata api, senjata tajam, narkoba maupun minuman keras.

PID Kie 1 Yon A Pelopor
TIK Sat Brimobda Jateng

Berita Terkait