Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Klego Boyolali Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Pada Anak Usia Dini

Tribratanewspoldajateng.com, Boyolali – Tiga anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klego Polres Boyolali Polda Jateng dipimpin Aipda Subandi melakukan pembinaan terhadap anak usia dini bertempat di TK.Pertiwi yang ada di Desa Bade Kecamatan Klego, Boyolali, Jum’at ( 10/3 ) pukul 09.00 Wib.
Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menanamkan rasa cinta tanah air dari anak – anak usia dini ( PAUD ) TK.PERTIWI yang ada di wilayah Desa Bade Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.
Dalam kesempatannya, Aipda Subandi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klego dengan dua anggota Bhabinkamtibmas lainnya yakni Brigadir Cahyono dan Brigadir Andri Hartanto dengan penuh rasa kasih sayang dan penuh kesabaran bergabung dengan anak – anak TK.PERTIWI  sejumlah 50 anak ini.
Ketiga anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klego bersama – sama anak didik usia dini menyanyikan lagu kebangsaan ” Indonesia Raya” dengan maksud agar pada diri anak – anak ( PAUD ) TK. PERTIWI yang ada akan tertanamkan rasa cinta tanah air, sehingga nantinya pada diri anak – anak tersebut sejak dini sudah tertanamkan rasa cinta terhadap tanah air yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ini,”ucap Aipda Subandi.
Kegiatan yang berlangsung tidak lebih dari dua jam tersebut berlangsung dengan penuh tawa ria dari anak – anak karena merasa senang menyanyi bersamà dengan bapak – bapak Polisi yang penuh kasih sayang dan sabarnya apalagi semuanya diberikan gula-gula ( Permen ) oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klego yang berkunjung di TK.PERTIWI yang ada di Desa Bade, Kecamatan Klego Boyolali,”ujar salah satu guru.
Kedepan untuk kegiatan ini bukan hanya di TK.PERTIWI saja, namun PAUD lainnya yang ada di lingkup Kecamatan Klego Boyolali ini nantinya juga akan kami datangi dengan tujuan yang sama, yakni untuk menanamkan rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia yang kita cintai ini,”kata Brigadir Cahyono dihadapan beberapa guru pengajar TK PERTIWI
( Joko Humas Klego )

Berita Terkait