Covid-19

Safari Tokoh Agama, Kapolres Brebes Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah

jateng.tribratanews.com, Brebes – Dalamrangka menjalin Silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah tokoh agama di KabupatenBrebes, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melaksanakan silaturahim dengan segenap Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Brebes, Jumat sore (4/1/2019) di jalan Tritura Brebes.

Kunjungan Kapolres Brebes yang didampingi sejumlah perwira dan Kapolsek Brebes tersebut disambut langsung oleh PD Muhamadiyah Kabupaten Brebes Drs. H Joko Mulyanto beserta pengurusnya.

Silaturahmi tersebut sebagai upaya Polres Brebes untuk mendekatkan diri dengan warga Muhammadiyah Kabupaten Brebes

AKBP Aris Supriyono juga menjelaskan kunjungannya tersebut sekaligus memperkenalkan diri sebagai orang / warga baru di Brebes sehingga saling mengenal dan menambah erat silaturahmi untuk mewujudkan keamanan wilayah Brebes agar tetap kondusif.

Kapolres Brebes minta dukungan dan do’a dari jajaran pengurus PD Muhamadiyah Brebes sehingga Brebes tetap aman kondusif khususnya menjelang Pilpres 2019.

Dalam kesempatan ini, pengurus Muhammadiyah Kabupaten Brebes menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Brebes beserta jajaranya. Pihaknya juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Brebes dengan para tokoh Agama.

Di akhir kegiatan, mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Metro Jaya tersebut memberikan beberapa saran kepada jajaran pengurus Muhammadiyah apabila ada permasalahan untuk untuk segera lapor ke Polsek atau Polres sehingga dengan segera ditindak lanjuti maupun bisa langsung komunikasi dengan Kapolres. (Hms)

Berita Terkait