BinkamBinmas

Weleri Ada Weleri Bisa Untuk Korban Bencana Tsunami Banten dan Lampung

jateng.tribratanews.com, Kendal – Bersama sejumlah Ormas yang tergabung dalam Weleri Ada Weleri Bisa, Polsek Weleri turut menggalang dana untuk peduli korban gempa serta Tsunami di Banten dan Lampung. Penggalangan dana ini dipusatkan di Jalan Raya Soekarno-Hatta Taman Kota Weleri belum lama ini.

Ormas-ormas yang tergabung dalam penggalangan dana tersebut diantaranya Weleri Neni, GP Ansor, Banser, Lindu Aji, PCPM, PSHT, PMI, PRAMUKA, PGN, PHONIK (pohon unik), Bombershop, GRAB, URC (unit reaksi cepat), KARANG TARUNA, BIBIT MUDA Penyangkringan, IPNU dan IPPNU, KOMPAK dan Pemuda Katholik Gereja Weleri.

Dalam acara penggalangan dana peduli korban bencana Tsunami ini Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada semua ormas wilayah Weleri dalam Wadah Weleri ada telah menggagas kepedulian terhadap sesama warga negara Indonesia yang sedang mengalami bencana alam Tsunami.

“Mudah- mudahan pergerakan ini bisa berlanjut sekaligus sebagai wadah peduli bencana alam bagi sesama”, kata Kapolsek.

Selain di Taman Kota Weleri, penggalangan peduli bencana ini juga berkeliling dengan mengambil rute Taman Kota Weleri – Jl Raya Soekarno hatta – Weleri – Jl.tamtama Weleri – Jl. Raya Kartini dan kembali ke taman kota dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan sebagai donatur peduli bencana alam.

Kapolsek juga menambahkan hasil donasi penggalangan dana sumbangan akan disalurkan langsung ke PMI Kabupaten Kendal.

Berita Terkait