Pembinaan Personel

Ini Pesan Kayanma Polda Jateng untuk Personel yang Naik Pangkat dan Purna Tugas

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang di pimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum. sebagai Irup dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jateng, seluruh anggota Polda Jateng yang terseprin serta Pengurus Bhayangkari Polda Jateng pagi ini Senin (31/12/2018) berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena selain Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat juga di adakan Upacara Wisuda Purna Tugas Polri dan PNS T.A. 2018. Personel Yanma Polda Jateng yang naik pangkat ada 9 personel dan Purna Tugas Tahun 2018 ada 4 Personel Polri dan 2 Personel PNS.


“Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah semangat bekerja, menambah motivasi dan profesionalisme dalam bekerja, selalu menjalin silaturahim, tetap berkarir dan berkarya meskipun tidak di Kepolisian bagi yang purna tugas, ” pesan Kapolda Jateng kepada seluruh personel yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat dan Wisuda Purna Tugas.

Kayanma Polda Jateng AKBP Valent Asmoro, S.I.K., M.H. juga berpesan kepada personel Yanma yang naik pangkat untuk selalu semangat dan semakin profesionalisme dalam bekerja dan mengapdi kepada Bangsa dan Negara.

Tak lupa Kayanma juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah purna tugas atas sumbangsih, kerja keras dan pengabdiannya kepada instansi Polri, khususnya kepada Satker Yanma Polda Jateng.

PID Yanma Polda Jateng

Berita Terkait