Binkam

Ini Harapan Polres Grobogan di Tahun 2019

Tribratanews.jatengpolri.go.id, Grobogan – Warga Kabupaten Grobogan ‘Tumplek Blek‘ di tengah kota Purwodadi. Mereka menikmati pergantian tahun 2019 dengan meniup terompet dan menyalakan kembang api.

Meski padat dan meriah, kondisi Kabupaten Grobogan terpantau aman dan tidak ada kejadian menonjol selama perayaan pergantian tahun.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron mengatakan selama patroli pengamanan perayaan malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol.

“Alhamdulilllah tidak ada kejadian yang berarti, selama kami melakukan patroli di malam pergantian tahun. Seperti di alun – alun Purwodadi ini meski padat masyarakat aman melakukan kegiatan,” kata Kapolres AKBP Choiron, Selasa (1/1/2019).

Kapolres juga mengaku bersyukur masyarakat Kabupaten Grobogan bisa menjaga kondusifitas selama pergantian tahun.

“Alhamdulillah selama patroli kami tidak temukan petasan dan knalpot brong. Kami sudah mengimbau jauh hari untuk melakukan upaya preemtive dan preventif,” ungkap AKBP Choiron.

Kapolres juga menyampaikan pada tahun baru 2019. Pihaknya berharap agar Kabupaten Grobogan lebih aman.

“Harapan kami, pada tahun 2019 Kabupaten Grobogan lebih aman dan kondusif. Sehingga Pemerintah Kabupaten Grobogan lebih membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandas Choiron.

Berita Terkait