Binkam

Bersholawat Bersama Habib Syech, Iringi Malam Pergantian Tahun 2019 di Sragen

jateng.tribratanews.com, Sragen – Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kerahkan rayusan personil, dalam pengamanan malam pergantian tahun 2019 di Sragen. Ada puluhan titik vital yang harus di amankan di Sragen. Diantaranya di pusat keramaian alun alun kecamatan Sragen Kota.

Dialun alun sasono langen putro semalam telah berlangsung pusat keramaian, bertemunya masyarakat seluruh kabupaten Sragen, untuk bersama sama menyambut datangnya pergantian malam tahun baru, dengan mengikuti acara Sragen bersholawat yang di hadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qhodir Assegaf.

“ Telah berlangsung malam pergantian tahun baru 2019 di alun alun Sragen. Malam pergantian tahun ini diisi dengan acara Sragen bersholawat yang di hadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qhodir Assegaf. Meski berbeda dari biasanya dengan adanya pesta kembang api, namun justru malam pergantian tahun ini lebih terasa khidmat, “ terang Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kabag Ops, Selasa (01/01/2019) semalam.

Tak hanya mengamankan tempat perayaan pergantian tahun, Polres Sragen bersama sama TNI dan Sat Pol PP, juga ikut mengawasi jalur lalu lintas yang ramai dilalui masyarakat, serta berjaga di beberapa tempat ibadah. Apalagi, kata Yimmy, pada malam pergantian tahun ini, akan ada kegiatan ibadah oleh umat kristiani.

Polres Sragen telah menerjunkan lebih dari 230 personil untuk mengamankan malam perayaan tahun baru 2019 di seluruh kabupaten Sragen. Akan lebih bila di gabungkan dengan para personil TNI dan sat Pol PP kabupaten Sragen.

“ Semalam pengamanan berlangsung maksimal, malam pergantian tahun baru 2019 cukup kondusif, malam sragen bersholawatpun juga berlangsung sangat lancar, meski awalnya sempat di guyur hujan, “ paparnya lagi.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait