Mitra Polisi

Silaturahmi Departemen Wanita / Dian Kemala PP Polri Pusat dengan Biro Wanita/Dian Kemala PP Polri Daerah Jawa Tengah

jateng.tribratanews.com. Kota Semarang – Bertempat digedung Borobudur Polda Jawa Tengah telah diadakan Acara Silaturahmi Departemen Wanita / Dian Kemala PP Polri Pusat dengan Biro wanita /Dian Kemala PP Polri Daerah Jawatengah, Senin (30/10).

Ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PD Bhayangkari Jateng Ny. Indrajid Ningrum dan pengurus, Ketua Departemen Wanita / Dian Kemala PP Polri Pusat Ny. Fifi Firman Gani dan 30 orang pengurus, Ketua Pengurus Daerah PP Polri Jateng dan 20 orang pengurus, Ketua Pengurus Daerah Dian Kemala Jateng dan 45 orang pengurus, serta 25 Ketua Cabang Diam Kemala PP Polri SeJateng dan 70 orang pengurus dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang.

Dalam sambutannya Ketua Departemen Wanita / Dian Kemala PP Polri Pusat Ny. Vivin Bambang Hendarso Danuri menyampaikan terimakasih atas kegiatan menjalin keakraban dengan silaturahmi antara Departemen Wanita / Dian Kemala PP Polri Pusat dengan Biro wanita /Dian Kemala PP Polri Daerah Jawa Tengah.

“Saya atas nama pengurus sangat bangga dan terima kasih kepada PP Polri Daerah Jawatengah yang telah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi ini, karena kegiatan yang dilakukan sangatlah baik untuk menjalin keakraban dan saling mengenal diantara pengurus pusat dan daerah sehingga dalam berorganisasi bisa tukar wawasan dan pengalaman di wilayah”.

“Kita akan memperkenalkan pengurus yang ada di pusat dan menunjukkan / memperagakan pakaian jas yang terbaru kepada Pengurus Daerah untuk acara resmi dan jika ada yng kurang jelas nanti bisa di tanyakan” lanjut ketua Dian kemala.

Tambahnya” Didaerah kita melihat masih adanya para purnawirawan Polri yang mengikuti paguyuban-paguyuban diluar PP Polri, untuk itu saya menghimbau agar selain mengikuti paguyuban di luar seyogyanya masih bisa meluangkan waktu untuk ikut serta meramaikan dan mendukung di kegiatan PP Polri yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan ini pula, ketua Dian Kemala pusat juga menyampaikan sosialisasi dan bahaya Narkoba.

“Saya menghimbau agar pengurus Daerah PP Polri Jateng untuk mengadakan sosialisasi dan pengarahan kepada anggotanya tentang bahaya narkoba, mengenal bentuk dan cara mencegah beredarnya Narkoba di masyarakat, anak-anak muda dan khususnya keluarga,” kata ketua Dian Kemala Pusat

“Kita sebagai pengurus akan tetap semangat dan berjuang untuk memajukan PP Polri yang kita cintai ini dengan kegiatan-kegiatan positif,” pungkas ketua Dian kemala.

Peliput: Hms Polda Jateng.

Berita Terkait