Binmas

Perangi Narkoba, Polsek Wedung Datangi MTs Bandar Ulum Demak

jateng.tribratanews.com, Demak – Kanit Binmas Polsek Wedung Aipda Totok Ervianto, SH bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Nur Aris, melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja di MTs Bandar Ulum di desa Jungpasir. Senin ( 30/10/ 2017)

Sosialisasi  yang dilakukan Polsek Wedung  bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang tepat tentang bahaya kenakalan remaja seperti tawuran yang berakibat korban luka bahkan bisa meninggal dunia, penyalahgunaan narkoba yang berakibat rusaknya tubuh dan berurusan pidana, ataupun seks bebas sehingga masa depan hancur dan cita-cita membahagiakaan orangtua dengan menjadi orang yang berguna pun sia-sia.

” Sebagai anak, remaja memiliki kewajiban untuk patuh dan berbakti kepada orangtua, Sebagai warga negara, remaja mempunyai kewajiban menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menjadi warga negara yang baik, dan sebagai manusia yang beriman, remaja mempunyai kewajiban menjalankan perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala dan menjauhi segala laranganNya”, tegas Kapolsek Wedung Akp Dafril melalui Kanit Binmas Aipda Totok.

” Dapatkan figur yang tepat sebagai panutan dalam menjalani kehidupan, Jangan bergaul dengan sembarang orang yang memberi pengaruh buruk, Sebaik-baik teman adalah yang mengajak kebaikan”, tambah Brigadir Nur Aris.

Motivasi dari keluarga, teman dan guru sangat berperan aktif dalam membentuk jiwa-jiwa muda para remaja yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

(Humas Polsek Wedung/en)

Berita Terkait